Selasa, 22 November 2011

cinta bertepuk sebelah tangan


Aku akan melupakan dan menghapuz semua keinginanku
Untuk memiliki seseorang yang aku cintai dari dulu sampai saat ini
Demi dirimu aku sadar
Aku tak mungkin mendapatkan dia
Kamu lah yang lebih pantas memiliki dia
Aku harus tau diri bahwa aku hanya cewek lemah,serba kekurangan,bodoh,dan tak berkecukupan
Aku udah bahagia meliat dia bersama dirimu tersenyum
Aku selalu memikirkan dia saat aku masih hidup
Aku sangat mencintai dia tapi aku tak  mungkin memilikinya karna aku tidak  pantas bagi dia
Bukan berarti aku harus memiliki dia melainkan aku hanya bisa melihat dia bersamamu
Sungguh besar cintaku pada dia
Aku rela berkorban untukmu
Tak mungkin aku bisa memiliki dia
Seperti ikan yang ingin terbang tak mungkin bisa
Aku rela meskipun cintaku bertepuk sebelah tangan
Walaupun aku harus merasakan sakit hati yang dalam
Demi kamu aku mengalah
Karna cinta dia Cuma buat kamu      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar